Membuka Situs Terblokir dengan Aplikasi VPN-Master Terpercaya

Membuka Situs Terblokir dengan Aplikasi VPN-Master Terpercaya

VPN-Master merupakan aplikasi VPN yang terpercaya dan terbaik di Smartphone. Penggunanya sekarang sudah mencapai puluhan juta. Tida perlu heran lagi sobat, akrena aplikasi ini menawarkan layanan VPN gratis dan tak terbatas. Tidak seperti yang lainnya yang hanya memberikan kuota VPN gratis sebesar 100 MB hingga 500MB perbulannya.

Agen Bandar Indonesia akan menjelaskan fungsi dari VPN tersebut. Berikut dibawah ini fungsi yang perlu Anda ketahui.
  • Untuk mengakses situs yang sudah di blokir/internet positif.
  • Untuk bermain game di server luar negeri.
  • Bisa membuat koneksi jadi lebih stabil dan cepat.
  • Menutupi aktivitas browsing yang Anda lakukan.
Jadi untuk kamu yang ingin menggunakan VPN, alangkah baiknya menggunakan aplikasi VPN Master. Selain gratis cara menggunakannya cukup mudah. Tidak perlu melakukan pendaftaran, akun login dan kata sandi. Cek dibawah ini langkah-langkah untuk menggunakan jaringan VPN-Master.
  • Download aplikasi VPN Master di PLAYSTORE (Android) dan APPSTORE (iOS). Anda bisa mendownloadnya dengan gratis.
  • Setelah sudah di download langsung di install.
  • Langkah selanjutnya klik aplikasi tersebut dan muncul keterangan peraturan dari VPN-Master, lalu klik "I Agree atau Saya Setuju" Sebagai tanda bahwa Anda menyetujui ketentuan yang berlaku di aplikasi VPN-Master.
  • Setelah kita setuju, Anda tinggal memberikan izin untuk permintaan sambungan dan klik "OK."
  • Langkah berikutnya tekan tombol "Mulai" dan tunggu beberapa detik hingga muncul tulisan "Terhubung."
Nah, jika semua sudah dilakukan itu artinya Anda sudah berhasil terhubung ke jaringan VPN di Smartphone Anda. Anda bisa menggantikan beberapa server dari negara lain, seperti Singapura, India, Jerman, San Francisco, Inggris, Kanada, New York, dan Belanda.

Sedikit informasi, apabila Anda ingin menggunakan server yang lebih cepat lagi dan bisa memilih banyak negara, seperyi Prancis, Rusia,  Australia, dan Jepang. Anda harus berlangganan ke versi premium dengan harga USD 12 per bulan, sebelum melakukan ke versi premium Anda diberi kesempatan untuk mencoba 7 hari jaringan VPN turbo.

Semoga artikel ini sangat bermanfaat kepada sobat Agen Bandar Indonesia yang ingin membuka situs sudah di blokir. Salam ABI.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »