Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank


Pada kesemaptan ini ABI (Agen Bandar Indonesia) akan menjabarkan cara menggunakan aplikasi LinkAja untuk melakukan transfer dana ke rekening bank. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang belum memahami kirim salso LinkAja ke nomor rekening bank lokal indonesia.

Perlu diketahui sebelumnya ABI sudah pernah membahas cara transfer saldo OVO ke rekening bank. di LinkAja sama hal nya seperti menggunakan OVO. Upgrade akun LinkAja Anda, tetapi jika pernah upgrade tcash Telkomsel maka secara otomatis jika mengkatifkan LinkAja menggunakan nomor yang sama dengan tcash maka akun Anda langsung upgrade (tinggal dipakai).

Bagi pengguna LinkAja jangan kaget dengan administrasi setiap pengiriman dana ke rekening bank. Biaya pengiriman sebesar Rp 6.500,-/ transaksi atau lebih mahal Rp 1.500,- jika dibandingkan tarik tunai saldo LinkAja di mesin ATM. Sedangkan jika transfer ke nomor telepon teman atau yang lainnya tidak dikenakan biaya (free).

Cara Transfer LinkAja ke Rekening Bank
1.0  Buka aplikasi LinkAja dan Login.
2.0  Setelah login silahkan pilih menu Transfer.


3.0  Pilih opsi Bank, kemudian masukan nominal yang di inginkan.
4.0  Lalu masukan nomor rekening tujuan. Harus di ingat bahwa pengiriman dana sisa saldo minimal Rp 6.500,- untuk biaya administrasi.


5.0  Selanjutnya Konfirmasi Transaksi, kamu boleh cek kembali nominal dan total pembayarannya. Tekan Konfirmasi jika sudah cocok.
6.0  Langkah terakhir masukan kata sandi LinkAja kamu dan tunggu proses pengiriman dana hanya beberapa detik saja.
7.0  Transaksi berhasil.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »