Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank

Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank
Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank
Kali ini ABI akan membahas bagaimana cara transfer dana di OVO ke rekening. Bagaimana cara mentransfer saldo OVO ke rekening bank? Jawabannya sangat mudah karena hampir sama dengan poses sewaktu kira mentransfer ke sesama OVO, yang membuat beda adalah kita harus memilh bank tujuan yang ingin kita transfer lalu kita masukan nomor rekening dan masukan password, terus done.

Untuk tahap bisa tarik tunai saldo OVO ke rekening bank kamu atau mentransfer ke rekening bank, Anda harus melakukan upgrade ke OVO Premier terlebih dahulu langsung secara online dari aplikasi OVO, so tidak perlu kita ke booth OVO. Anda hanya memfoto wajah dan KTP dan tunggu selama 24 jam akan dikonfirmasi dari pihak OVO via email. Akan tetapi hanya saldo OVO cash saja yang bisa ditransfersedangkan OVO points tidak bisa.

Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank
Disini kami akan mencoba transfer dari OVO ke bank BRI, namun jika tujuan bank kamu berbeda maka caranya sama saja yang membuet berbeda hanya pada tujuan bank saja dan tidak perlu binggung. Bagi yang belum mengetahui bagaimana cara transfer dari OVO ke rekening bank, maka silahkan coba tahap-tahap dibawah ini.

1.0  Buka aplikasi OVO dan login terlebih dahulu.
2.0  Setelah login silahkan pilih menu Transfer.
3.0  Pilih opsi Rekening Bank kemudian masukan jumlah yang ingin di kirim.



4.0  Lalu masukan nomor rekening tujuan. Sedangkan untuk pesan boleh di isi ataupun dikosongkan (tidak wajib).Jika semua sudah terisi dengan benar, silahkan tekan tombol Transfer.
5.0  Tahap selanjutnya cek kembali apakah nama tujuan, nomor rekening tujuan, dan nominal sudah cocok. Jika sudah cocok tekan tombol Konfimasi.



6.0  Langkah terakhir masukan security code akun OVO Anda dan tunggu transaksi di proses sampai selesai. Jika berhasil akan ada pemberitahuan dan uang akan langsung masuk ke rekening bank tujuan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »